Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Terupdate Terkini Terbaru - Pelanggan setia Telkomsel harus terbiasa dengan layanan Veronica (respons suara dan Info Care). Layanan mesin penjawab otomatis dari Telkomsel.
Jika pelanggan berada di luar jangkauan atau panggilan telepon terlewatkan ketika suara seorang wanita yang renyah berkata:
"Silakan tinggalkan pesan ... bla ... bla ... bla ..."
Layanan itu adalah cikal bakal Veronika saat ini.
Berbeda dengan layanan asisten virtual sebelumnya, Veronika saat ini adalah robot virtual yang ditanamkan intelijen buatan yang mengikuti perilaku pelanggan Telkomsel.
Jadi jangan heran jika Bot Telkomsel ini dapat berkomunikasi dengan Anda melalui obrolan.
Telkomsel sebagai operator raksasa domestik menyadari perubahan perilaku konsumen yang menggunakan lebih banyak obrolan dalam berkomunikasi setiap hari mendorong mereka untuk membuat layanan pendukung yang lebih fleksibel dan dapat diakses kapan saja.
Meskipun tidak dapat sepenuhnya menggantikan manusia, tetapi dengan layanan asisten virtual Telkomsel dari bot ini, banyak pelanggan dibantu.
Fitur apa yang ditawarkan oleh Asisten Virtual Telkomsel?
Baca juga: Minta Veronika Virtual Assistant
Fitur utama dari Veronika Assistant Veronika bertanya
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel selalu waspada 7 x 24 jam memberikan layanan dukungan kepada pelanggan Telkomsel seperti:
Bayar tagihan online untuk pengguna kartu Halo
Pembelian paket Telkomsel yang terdiri dari pulsa dan data Internet
Memeriksa Pulsa dan Kuota Internet
Bertukar poin Telkomsel dengan berbagai hadiah
Temukan lokasi Grapari terdekat dari lokasi pelanggan
Berikan informasi tentang promo, produk, dan layanan Telkomsel
Ini detailnya.
1. Bayar tagihan online untuk pengguna kartu halo
Pengguna pascabayar dapat memanfaatkan fitur yang ada di Telkomsel Virtual Assistant untuk membayar tagihan Karttuhalo oleh:
Buka situs web Telkomsel melalui PC atau Laptop
Temukan Telkomsel Virtual Assistant di sudut kanan bawah
Tuliskan nama Anda sebelum mulai mengobrol dengan Veronika
Mulai obrolan dengan menyapa 'hai' atau 'Halo' ke Veronika
Verifikasi nomor Karttuhalo yang sedang digunakan
Tipe 'Bayar Kartuhalo Bills' di kolom Obrolan
Nanti akan ada beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan
Anda cukup memilih metode pembayaran yang paling tepat dan mengikuti instruksi sampai tagihan berhasil dilunasi.
2. Beli paket Telkomsel yang terdiri dari pulsa dan data Internet
Pelanggan Telkomsel dapat membeli paket atau produk Telkomsel seperti pulsa dengan meminta Asisten Virtual Veronika.
Anda hanya perlu mengakses salah satu dari 6 saluran asisten virtual Telkomsel resmi yang tersedia
Salah satu contoh Anda dapat mengakses situs web utama Telkomsel
Setelah menulis nama Anda, Obrolan Obrolan dengan Telkomsel Virtual Assistant
Anda akan diminta untuk menulis nomor Telkomsel yang saat ini sedang digunakan
Kemudian di ponsel Anda akan menerima kode OTP 4 digit dari Telkomsel untuk memverifikasi nomor Telkomsel yang digunakan
Jika verifikasi berhasil, pilihan nominal pulsa akan muncul yang dapat Anda beli
Klik "Pilih" pada nominal pulsa sesuai kebutuhan setelah itu akan muncul metode pembayaran seperti kartu kredit, e-Bangking dan LinkAJA.
Pilih salah satu metode pembayaran yang dapat Anda gunakan, ikuti semua instruksi sampai nomor Telkomsel Anda diisi dengan pulsa sesuai dengan pilihan nominal.
3. Periksa pulsa dan kuota internet
Saat ini pelanggan Telkomsel dapat meminta Asisten Virtual Veronika Cara memeriksa kuota internet melalui salah satu paltform yang tersedia.
Anda dapat mencobanya di situs web Telkomsel.
Setelah memperkenalkan nama Anda dan verifikasi nomor Telkomsel dengan Asisten Virtual Telkomsel, Anda hanya mengetikkan 'Periksa Kuota' pada obrolan.
Automatic Telkomsel Virtual Assistant akan memberikan informasi kuota yang tersedia pada nomor Telkomsel yang Anda gunakan.
4. Tukarkan poin Telkomsel dengan berbagai hadiah
Pelanggan Telkomsel yang menggunakan Karttuhalo, Simpati, Loo
No comments:
Post a Comment