Nov 8, 2012

Mau Tablet Super dengan Harga Terjangkau? ya Smartfren AndroMax Tab 7


Smartfren semakin populer di kalangan pengguna mobile internet dengan berbagai modem anti lelet dan paket internet yang menarik dengan harga terjangkau. Diperkenalkan bersama Smartfren AndroMax yang memiliki layar 3,5 inci, Smartfren Andro Tab 7 hadir untuk memberikan pilihan perangkat Android dengan layar lebih besar dari Andro Max, yaitu 7 inci.


Namun tidak hanya layar saja yang membedakan keduanya, berbagai fitur andalan di Smartfren Andro Tab 7 ternyata bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memang ingin mencoba kecepatan data Smartfren dalam sebuah tablet. Perbedaan apa saja yang mungkin akan kamu temui di Smartfren Andro Tab 7, simak review kami dibawah ini:

Desain

Sudah jelas, dengan layar selebar 7 inci ini akan membuat dimensi tablet Andro menjadi lebih besar dari Andro Max. Karena ukurannya lebih besar, maka di bagian belakang bodi tablet ini memiliki tekstur titik-titik bulat yang bertujuan untuk memberikan handle pada telapak saat kamu mengenggamnya. Berbeda dari bagian belakang, hampir di seluruh permukaan layar dan frame tablet dilapisi plastik glossy yang menghadirkan kesan mewah dan elegan. Bagian frame di setiap sisi tablet ternyata juga bisa berfungsi untuk menempatkan ibu jari untuk menjepit tablet dengan satu tangan.
Kelengkapan port untuk melakukan koneksi dengan gadget kamu yang lainnya juga telah disiapkan dengan baik di tablet ini. Tengok saja tiga port (micro USB, DC input dan mini HDMI) yang bisa berfungsi untuk melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan, seperti memamerkan foto atau video di televisi besar kamu agar lebih puas dengan memakai mini HDMI yang telah tersedia di AndroMax Tab 7. Dua slot (micro SD dan RUIM) tersusun rapi agar menambah kesan eksklusif dari tablet dengan harga terjangkau ini.
Interface
AndroMax Tab 7 menggunakan hampir seluruh kemudahan interface yang ditawarkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tentu ini sangat mempermudah kamu yang biasa memakai smartphone Ice Cream Sandwich. Karena sebelumnya OS Gingerbread yang digunakan di ponsel Google tidak memiliki interface yang sama seperti di Honeycomb.
Ice Cream Sandwich memang hadir dengan kemudahan interface dalam berbagai hal. Seperti update semua informasi yang berkaitan dengan telepon, SMS, Aplikasi atau game bisa diperoleh melalui notifikasi yang berada di bawah layar tablet ini. Ice Cream Sandwich juga sangat mendukung kegiatan multi-tasking kamu di tablet ini. Buktinya Google telah mengkapi Android 4.0 dengan Recent Apps yang memberikan kemudahan penggunanya untuk berpindah aplikasi tanpa harus menutupnya.
Interface standby AndroMax Tab 7 juga sangat membantu bagi para pecinta fotografi yang tidak ingin melewatkan momen terbaiknya saat AndroMax Tab 7 berada di tangan mereka. Saat berada di posisi standby, kamu bisa menggeser layar dari kanan kiri untuk membuka jendela lensa kamera hingga kamera siap memotret. Hebatnya, waktu yang dibutuhkan untuk membuka fitur kamera hanyalah 1 detik.
Layar
Pengalaman menggunakan layar tablet dengan 7 atau 10 inci, tentu sangatlah berbeda. Namun jika kamu memiliki telapak tangan tidak terlalu besar seperti Rambo, dengan menggunakan layar 7 inci pasti tidak akan menyulitkan untuk menggenggam tablet ini dengan satu tangan.
Kualitas warna dan pencahayaan AndroMax Tab 7 terbilang cukup baik. Saat kami memainkan Amazing Alex, kontras layar mampu memaksimalkan seluruh warna pada game. Sedangkan setting pencahayaan paling baik berada pada posisi maksimal, sehingga mampu menandingi cahaya matahari di siang hari dan cahaya redup di malam atau dalam ruangan.



No comments: