Nov 19, 2012

Cerita motivasi belajar

cerita: motivasi belajar dari tukang kayu

Pada suatu hari ada lowongan kerja untuk memotong kayu yang mempunyai penghasilan yang sangat lumayan, pada saat itu wawan mendaftar dan akhirnya diterima. dari atasannya  wawan di bekali sebuah
kapak yang sangat tajam dan sangat bagus untuk memotong kayu.
pada hari pertama kerjanya wawan dapat memotong 10 kayu yang sangat besar. pada saat itu wawan di tanya oleh menejernya, wan dapat berapa pohon hari ini? wawan menjawab 10. pada saat itu menejer wawan sangat banga karena dapat menyelesaikan 10 pohon dalam waktu satu hari. pada saat itu wawan di beri upah yang sangat besar dan membuat wawan sangat semangat bekerja. pada hari kedua wawan memperoleh 8 kayu padahan dia bekerja dengan sangat maksimal. dan pada hari ketiga wawan mendapat 7 kayu pada hal wawan sangat maksimal sari pada hari kemaren bahkan wawan mwnghabiskan waktunya untuk bekerja, sampai berberapa hari pendapan pohon wawan sangat turun tiap hari. sehingga membuat wawan menemui menejernya lalu wawan bilang, pak saya minta maaf kepada bapak pendapatan kayu saya semakin hari semakin turun aku tidak bisa membangakan bapak? kata wawan. lalu menejer menjawab apakah kampak itu kamu asah?wawan menjawab belum.

na itulah sob cerita motifasi dari awamsoftware jadi kita sob yang mempunyai otak yang tidak pernag di asah. jangah hanya sekolah pulang saja sob itu ngak baik sebaiknya sobat selain sekolah akan lebih baik jika kita memperbanyak membaca. membaca tidak rugi lo sob, ayo sob kita belajar biar kita bisa menguncang dunia.
sumber: motifasi dosen kampus